Minggu, 14 Oktober 2012

apa kamu susah memberikan sedikit perhatian kecil kepadaku ?
aku tidak meminta nya lebih, tidak meminta sebanyak apapun..

"hanya perhatian kecil"

dikala aku iri dengan orang lain, mungkin sikap ku itu tidaklah baik..
tapi aku benar-benar iri..
tidaklah kau menanyakan kabarku ?
disaat aku sedang membutuhkanmu..
apakah kau tidak peduli? tidak tau? atau berpura2 tidak tau?

sungguh rasa kecewa ini aku pendam di dalam hatiku..

"sayang, gimana kaki nya udah sembuh?"
"kamu emang kenapa sih kok bisa sampe jatoh gitu ?"
"kamu gak hati2 yaa?"
"udah diurut belum?"
"lain kali hati2 yaaa"
"maaf aku kemarin2 gak sempet merhatiin kamu karna aku masih sibuk kembak"
"tapi sekarang aku udah pulang"
"aku pasti nemenin kamu dan merhatiin kamu lagi walalupun aku gak ada di samping kamu"


andai kata2 itu terlontar dari mulut nya, aku cuma meminta itu..
tapi itu tidak kau lakukan sedikitpun..

mungkin hanya menangis dan menulis tempatku untuk menumpahkan semua ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar